VAKSINASI PAMULIHAN

WhatsApp Image 2021-09-28 at 09.44.48 (1)

WhatsApp Image 2021-09-28 at 09.44.48
Pamulihan – Capaian vaksinasi di Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah sampai hari ini masih terus de galakan. Dinkes Kesehatan dari Puskesmas Laranagn terus menggenjot capaian vaksin dengan melibatkan berbagai pihak.
Jumlah penduduk Desa Pamulihan begitu besar menjadi PR yang berkelanjutan agar target vaksinasi bisa sesuai harapan, yang menjadi target vaksinasi kali ini sebanyak 150 orang. Sementara,menurut laporan dari beberapa korlap Forum Kesehatan Desa (FKD)Pamulaihan menyebut ketersediaan antrian sudah habis.
Dengan semakin tinggi tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi adalah salah satu faktor cepat habisnya nomer antrian.
Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan pada hari ini tanggal 28 September 2021 bertempat di Madrasah Diniyah Awwaliyah Dusun Sekardoja Desa Pamulihan tampaknya antusiasme masyarakat terus meningkat,itu semua berkat kerjasama dari beberapa unsur.Diantara yang terlibat dalam kegiatan Vaksinasi yang dilakukan hari ini adalah Dinkes dari Puskesmas Larangan,PemDes Pamulihan,FKD dan pendamping PKH Desa Pamulihan.
Salah satu bukti dari terus meningkatnya kesadaran masyarakat adalah stock vaksin yang ditargetkan sudah di antri dari kemarin dan habis dalam sekejap.dari ketersediaan vaksin 150 orang.

pamulihan

Mari bersama membangun Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *