KEGIATAN VAKSINASI DESA PAMULIHAN

WhatsApp Image 2021-12-29 at 12.24.23

WhatsApp Image 2021-12-29 at 12.24.22
OKEBUNG|
Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Larangan telah berjalan di berbagai faskes,Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam hal ini FKD membantu kegiatan Vaksinasi di Dusun Sekardoja RT 05 RW 09 Desa Pamulihan Kec. Larangan Kabupaten Brebes,Rabu (29/12/21).

Kegiatan yang dilakukan FKD adalah upaya dalam rangka memberikan kelancaran bagi warga Desa Pamulihan tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Sukirno.

Sementara itu, Ditempat terpisah Pak PJ Kades Pamulihan mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif menghimbau penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menyukseskan target warga yang tervaksin .Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.”Pungkasnya.

Navigasi pos

pamulihan

Mari bersama membangun Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *